BeladiriSports

Kubrat Pulev Percaya Diri Bisa Kalahkan Anthony Joshua, 12 Desember

JAKARTA, DIFANEWS.com — Kubrat Pulev, penantang wajib kelas berat IBF, yakin punya kelebihan untuk bisa mengalahkan juara unifikasi Anthony Joshua dalam duél di O2 Arena, London, 12 Desember.

Pulev dalam beberapa pernyataannya mengaku berkembang lebih baik sejak kalah dari Wladimir Klitschko enam tahun lalu, termasuk ketika menang atas Derek Chisora dan Hughie Fury.

“Saya sudah pelajari permainannya dengan seksama,” kata Pulev kepada Betway. “Gayanya bagus dan teknik bagus, tapi ia tak memperlihatkan mental yang kokoh.”

“Skillnya bagus, tapi mentalnya tak kuat. Ini sesesuatu yang lahir dari dalam diri, dalam darah manusia, dan ia tak memilikinya.”

“Tapi, seberapa pun kekuatan mentalnya, saya tahu saya orang yang lebih keras. Ini berbeda, ketangguhan saya akan muncul.”

“Ini akan jadi permainan pikiran dan catur bergantung seberapa lama pertarungan berlangsung. Sebuah permainan catur kelas atas perbedaan ada pada akhirnya yang seperti kilat.”

“Bisa saya katakan, saya akan kembali menelanjangi AJ dan membuktikan bahwa mereka mengidolakan orang yang salah. Saya akan telanjangi AJ untuk kali kedua.”

Tak dijelaskan kapan seseorang menelanjangi Joshua. Boleh jadi ketika ia kalah dari Andy Ruiz Jr, Juni 2019, di mana ia kehilangan sabuk gelarnya dan kemudian merebutnya kembali pada rematch Desember 2019.

Sementara itu, promotor Matchroom Boxing, Eddie Hearn mengatakan Joshua (23-1-0, 21 KO) nampak sensasional jelang pertarungan. Ia bahkan memprediksi Joshua, 31 tahun asal London, akan menghancurkan Pulev, 39 tahun, asal Bulgaria.

“Saya melihatnya kemarin, ia nampak sangat sensasional,” kata Hearn kepada Sky Sport, dirilis RINGNEWS24, 19 November.

“Gerakannya sangat bagus. Kami tahu ia mendatangkan beberapa pelatih baru, dengan komandannya Rob McCracken.”

“Ia belajar, ia memukul sangat keras, sangat tajam, begitu cepat. Saya pikir ini akan jadi duél keras melawan Kubrat Pulev. Saya juga berpikir ia akan menghancurkannya.”

“Saya kira ia akan menjatuhkannya, membedahnya, menghukumnya. Mungkin Anda akan lihat sebuah statemen. Saya sebenarnya tak ingin terlalu menekannya, tapi saya benar-benar melakukannya.”

“AJ akan selalu santai, rendah hati, tapi saya sepenuhnya percaya setelah melihat perkembangan ia buat. Terlepas dari pukulannya, saya pikir Anda akan melihat penampilan yang mendebarkan dari Anthony.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker