News

Lady Gaga & Sang Tunangan, Christiano Carino, Putus

Lady Gaga dan Christian Carino bertunangan sejak Oktober 2018, namun Gaga tak lagi mengenakan cincin pertunangan pada Februari 2019.

JAKARTA DIFANEWS.com — Megabintang pop dan nomine Oscar Lady Gaga dikabarkan pisah dengan sang pacar, Christiano Carino, sekaligus kali kedua Gaga putus cinta dalam tiga tahun.

Konfirmasi mengenai perpisahan itu disampaikan wakil penyanyi 32 tahun ini, Selasa (19/2). Penyanyi ‘Shallow’ ini dikatakan tak lagi berhubungan dengan Carino yang juga talent agent-nya.

“Berakhir begitu saja. Hubungan kadang-kadang berakhir,” kata sumber yang tak ingin disebutkan namanya kepada majalah People. “Tak ada cerita dramatis panjang.”

Berita perpisahan itu muncul sebelum pesta Oscar, Minggu (24/2). Gaga masuk nomine untuk perannya dalam film roman musik ‘A Star is Born’. Ia akan tampil membawakan ‘Shallow’ dari ‘A Star is Born’.

Gaga mengumuman telah bertunangan dengan Carino pada Oktober 2018 setelah berkencan sejak Februari 2017 menyusul putus hubungan lima tahunnya dengan aktor ‘Chicago Fire’, Taylor Kinney.

Gaga dan Carino tampil bersama ketika hadir dalam acara Golden Globe and Screen Actors Guild di Los Angeles, Januari 2019. Namun orang tak melihat lagi cincin pertunangan pada jemari Gaga ketika ia bernyanyi dalam Grammy Awards, 10 Februari.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button