Sepakbola Indonesia

Lawan Persib, Rabu (10/7), Persija Bakal Habis-habisan

JAKARTA, DIFANEWS.com — Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menegaskan timnya sangat siap untuk laga Liga 1 melawan Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7). Ia menyebut Ismed Sofyan dan kawan-kawan sudah siap tempur, meski tengah dihantui jadwal padat.

“Persipan kami sangat baik. Memang kami sedang dalam masa di mana dalam dua pekan menghadapi empat laga, tapi itu tak jadi kendala bagi kami untuk bisa tampil maksimal,” ujar Julio.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol ini menegaskan persiapan juga sudah maksimal. Ia berjanji timnya akan tampil mati-matian.

 “Semua tahu bahwa pertandingan ini penting untuk kedua tim, tapi kami sebagai tuan rumah akan tampil habis-habisan dan memenangkan pertandingan karena itulah target kami,” tambahnya di laman persija.id.

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu juga enggan menganggap berlebihan soal rivalitas antara Persija dan Persib. Menurutnya, rivalitas hanya di luar lapangan. Ia akan fokus bagaimana tim bermain di lapangan.

“Saya sangat tahu rivalitas. Tapi kami di lapangan saja. Konsentrasi ke tim, termasuk bagaimana mengatur strategi untuk menang, karena itu menjadi target,” tanas Julio.

 “Jadi rivalitas itu di luar, yang penting di lapangan, bagaimana fokus, karena persiapan kami sudah maksimal. Apa yang kami inginkan juga sudah ketemu dan kami yakin memenangkan pertandingan,” sambung Julio.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker