Sepakbola Eropa

Manchester City Pertahankan Gelar Secara Dramatis!

JAKARTA, difanews.com — Manchester City sukses mempertahankan gelar Premier League setelah pada pertarungan terakhir menang 3-2 atas Aston Villa di City of Manchester Stadium, Ahad (22/5).

Pertandingan ini menjadi sangat mendebarkan bagi pendukung Man-City dan Liverpool yang bertanding melawan Wolverhampton di Anfield.

Man-City terancam gagal juara setelah tertinggal 0-2 menyusul gol M. Cash menit 37 dan Coutinho menit 69 yang notabene eks Liverpool dan Aston Villa dilatih Steven Gerrard yang juga pernah jadi tulang punggung Liverpool.

Pada saat yang sama, Liverpool bermain imbang 1-1 sehingga poin kedua tim sama, 90-90. Artinya, jika Man City kalah dan Liverpool menang, maka Liverpool-lah yang angkat trofi.

Namun, Man City mampu membalikkan keadaan. Dalam lima menit, mereka bisa mencetak 3 gol melalui Gundogan (2 gol), dan Rodri. Dengan posisi ini, berapa pun Liverpool menang atas Wolverhampton, takkan berpengaruh karena Man City teratas dengan 93 poin dan Liverpool di posisi kedua dengan 92 poin.

Liverpool sendiri menang 3-1 melalui gol Mane menit 24, Mo Salah menit 84, dan Robertson menit 89.

Selamat buat Man City.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker