Sports

Maria Sharapova Mundur dari Turnamen Indian Wells

Posisi kosong yang ditinggalkan Maria Sharapova di Indian Wells diisi Mona Barthel.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Maria Sharapova, petenis putri mantan No 1 Dunia, menyatakan pengunduran dirinya, Kamis (14/2), pada turnamen Indian Wells karena cedera bahu kanan.

Sharapova, 31 tahun asal Rusia, juga mengundurkan diri di turnamen Saint Petersburg, pengujung Januari, karena cedera yang sama.

Indian Wells, turnamen di California itu, merupakan salah satu event paling prestisius setelah Grand Slam. Posisi kosong yang ditinggalkan Sharapova akan diisi petenis Jerman, Mona Barthel.

“Masalah bahu saya bukan rahasia lagi dalam tahun-tahun terakhir,” kata Sharapova yang menjuarai Indian Wells yang juga dikenal dengan BNP Paribas Open, pada 2006 dan 2013.

“Ini sesuatu yang saya harus berjuang mengatasinya di mana saya harus banyak istirahat setelah US Open.”

Pada awal Januari, Sharapova masuk ke 16 Besar Australian Open di mana ia kemudian kalah dari unggulan15 asal Australia, Ashleigh Barty.

Pada Indian Wells 2018, Naomi Osaka dari Jepang mengalahkan Daria Kasatkina (Rusia) di final sekaligus merebut gelar perdananya di kancah senior. Enam bulan berikutnya Osaka merebut gelar di turnamen Grand Slam US Open, disusul Australian Open, Januari lalu.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button