Kesehatan

Masker BIO BMN-95 Apresiasi Hari Kesehatan Nasional 2020

Diproduksi pertama kali oleh PT. Biosel Medika Nusantara pada bulan Mei 2020, BIO BMN-95 adalah produk dalam negeri yang lahir berkaitan dengan sulitnya ketersedian masker medis impor dan himbauan dari pemerintah Indonesia untuk penggunaan produk dalam negeri.

Jakarta, DIFANEWS.com – Selamat Hari Kesehatan Nasional 2020 itulah yang tepat kita ucapkan pada hari ini. Mengusung subtema HKN ke-56 ‘Jaga Diri, Keluarga dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi Covid-19’. Pada tahun ini adalah tahun dimana dunia tengah mengalami masa krisis Internasional dimana pandemi yang sangat hebat dikarenakan Corona Virus Disease 2019 ini menyebabkan jutaan orang meninggal dunia.

Bermula dari COVID-19 ini, seorang pengusaha pemilik PT. Biosel Medika Nusantara ini memiliki ide yang cukup bagus terutama dalam pengadaan masker yang sangat dibutuhkan untuk memerangi COVID-19. Ialah Dr. Melani Arnaldi, M.Psi., Psi penggagas utama adanya produk kebanggaan bangsa ini, percaya bahwa brand BIO BMN-95 ini dapat menjadi produk unggulan dikelasnya.

Dokumentasi : Dr. Melani Arnaldi, M.Psi., Psi. (Neuropsikolog, Doktor dengan pengkhususan Mind, Brain, & Performance) sekaligus Ketua Umum ASPROKSI (Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional)

Masker jenis N95 selama ini dikenal sebagai masker medis yang dapat memberi proteksi dari virus dan bakteri lebih dari 95%. Terdiri dari 5 lapisan yaitu lapisan pertama berupa coating hydropobic bersifat anti droplet, mereduksi pathogen, tidak beracun, mengurangi virus dan mengurangi bakteri, lapisan kedua adalah Spunbond yang berasal dari
polypropylene yang efektif menyaring udara dari luar, lapisan ketiga adalah Meltblown nonwoven yang bersifat menyaring virus, bakteria dan debu saat bernafas, lapisan keempat Spunbond yang sudah diproteksi anti bakteria yang sudah berkembang yang keluar dari expirasi saat bernafas, lapisan kelima adalah Meltblown nonwoven, polypropylene (100 gsm) yang dapat menyaring udara saat bernafas.

Masker filter udara 1/2 wajah ini dapar menutup hidung dan wajah Anda dengan baik, dengan lembaran alumunium yang sesuai dengan bentuk hidung Anda. Bio BMN 95 Type 1680 adalah produk kesehatan dengan lapisan pelindung standar Internasional.

Dokumentasi Foto : Pengurus Perintis dan Pendiri ASPROKSI (Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional ) .

Akrab disapa Dr. Melani beliau mengatakan, ” BIO BMN-95 adalah Apresiasi terbesar, terutama dalam mendukung Hari Kesehatan Nasional 2020 ini, karena ini adalah masa yang paling berat didalam memerangi pandemi COVID-19 ini, kita harus disiplin terutama dalam menjaga kebersihan agar sehat dan terhindar dari virus tersebut, maka dari itu dengan keunggulan product ini, kami yakin dapat membantu mengatasi krisis ini.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker