BisnisKesehatan

Masker Scuba Dilarang, Masker Viroblock Melenggang

Masker Zoya Viroblock dirancang untuk menghambat pertumbuhan dan persistensi bakteri, dan virus yang menyelimuti permukaan kain. Ini merupakan kombinasi yang unik dari teknologi perak bekerja dengan efisien untuk menghancurkan virus dalam hitungan menit.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Sejak masker scuba dianggap tak layak digunakan di éra pandemi Covid-19, banyak masyarakat bertanya-tanya gantinya apa.

Nah, menjawab kebingungan masyarakat itu, Zoya, bekerja sama dengan HEIQ Swiss, meluncurkan masker berteknologi Viroblock yang mampu menangkal virus corona secara efektif.

Kemampuna masker Viroblock telah teruji dengan test ASTM F2101 yang 99,9% efektif menangkal Covid-19.

Masker Viroblock untuk anak-anak

Masker scuba memiliki tingkat efektivitas berkisar 0-5 persen. Karenanya, yang disarankannya adalah masker kain dengan keefektifan berkisar antara 50-70 persen.

Masker scuba merupakan jenis kain double knit yang kuat tetapi cukup ringan, dengan nama lainnya yaitu neophrene atau polychloroprene. Disebut scuba karena populer digunakan sebagai bahan pakaian untuk para penyelam scuba.

Pilihan yang lebih tepat adalah masker Viroblock. Masker terbitan Zoya dan HEIQ itu teruji mampu membunuh virus. Dikutip dari heiq.com, bahan Heiq Viroblock NPJ03 merupakan teknologi cerdas tekstil Swiss yang ditambahkan ke kain selama tahap akhir proses pembuatan tekstil tersebut.

Teknologi viroblock pertama kali dikembangkan pada masa krisis virus Ebola pada 2013. Masker FFP2 kelas 1 medis yang digunakan selama krisis di Afrika itu, telah diuji kembali, dan kinerja antimikroba tidak berubah walaupun telah disimpan selama tujuh tahun.


Bahan Heiq Viroblock NPJ03 merupakan teknologi cerdas tekstil Swiss yang ditambahkan ke kain selama tahap akhir proses pembuatan tekstil tersebut.

Masker Zoya Viroblock dirancang untuk menghambat pertumbuhan dan persistensi bakteri, dan virus yang menyelimuti permukaan kain. Ini merupakan kombinasi yang unik dari teknologi perak bekerja dengan efisien  untuk menghancurkan virus dalam hitungan menit.

Dari paparan tersebut, saatnya kini beralih menggunakan masker Zoya Viroblock, yang dengan teknologinya efektif menangkal virus Corona. Dengan memakai masker Zoya Viroblock, setidaknya akan membantu terjaganya persediaan masker bedah yang sangat dibutuhkan tenaga medis.

Untuk mendapatkannya, Anda dapat membelinya di toko Zoya terdekat di kota Anda, atau dapat memesannya melalui online di www.zoya.co.id

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker