BeladiriSports

Duel Ekshibisi Mayweather Jr Vs Paul Berakhir dengan Angka

JAKARTA, difanews.com — Logan Paul (0-1) mengakui sulit memukul seorang petinju legendaris Floyd Mayweather Jr (50-0-0, 27 KO) dalam partai ekshibisi di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Ahad (6/6) waktu setempat.

“Saya senang menyelesaikan duél ini. Ia susah dipukul,” kata Paul,. sang YouTuber kondang, pascapertarungan.

Mayweather pun mengakui kesulitan menghentikan Paul seperti sesumbarnya pra-duél. “Ia lebih baik dari yang saya duga,” katanya.

Sepanjang laga 8 ronde itu, meski memiliki tinggi tubuh di bawah Paul, Mayweather tampil dominan. Setelah mempelajari kelebihan dan kekurangan lawan di dua ronde pertama, Mayweather mulai melakukan serangan di ronde-ronde berikutnya.

Serangan-serangan dan pukulan keras terus dilakukan Mayweather. Namun, Paul membuktikan memiliki rahang cukup kokoh. Selain itu, Mayweather juga dikenal bukan sebagai raja KO.

Pascaduel, penonton pun berteriak tanda tak puas. Pasalnya, sebelum pertarungan, keduanya sama sesumbar akan memensiunkan lawan.

Sementara itu, pada pertarungan lainnya, Badou Jack (23-3-3, 13 KO), mantan juara dunia di dua kelas, memukul KO ronde 4 lawan yang sebelumnya tak terkalahkan, Dervin Colina (15-1-0, 13 KO) dalam pertarungan kelas berat ringan.

Colina mendapat pengurangan angka pada ronde 1 hingga 3. Di ronde 4 Jack menjatuhkan Colina tiga kali dan duél dihentikan di menit 2:57.

Colina adalah lawan pengganti. Awalnya, Jack akan berhadapan dengan juara kelas berat ringan WBA regular Jean Pascal namun yang bersangkutan positif untuk tiga atau empat obat terlarang.

Floyd Mayweather Jr pascakemenangan atas Logan Paul.

Hasil-hasil Pertarungan Undercard Lainnya

LUIS Arias (19-2-1, 9 KO) menang angka split atas mantan juara unifikasi kelas welter super Jarrett Hurd (24-2-0, 16 KO), dalam pertarungan undercard Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul di Miami, AS, Ahad (6/6) waktu setempat.

Arias mengalami luka pada dahinya karena pukulan kanan Hurd di ronde 2, namun tetap bisa tampil dominan di banyak ronde berikutnya. Arias juga terjatuh di ronde 9, namun dalam replay nampak ia jatuh karena terpeleset.

Hakim memenangkan Hurd 95-94, namun dua hakim lainnya memenangkan Arias dengan 97-93, 96-93.

Chad Johnson, mantan pemain NFL berusia 40 dan mantan petarung MMA Brian Maxwell bertarung dalam laga ekshibisi kelas penjelajah 4 ronde. Maxwell menjatuhkan Johnson dengan sebuah pukulan kanan keras di ronde 4, namun Johnson mampu bertahan hingga akhir ronde.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker