Bisnis

Mazda akan Luncurkan CX-30 2020 pada Musim Panas 2019

CX-30 2020 dirancang untuk jadi mitra penting dalam kehidupan sehari-hari pemakai.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Berangkat dari keinginan memberikan lebih banyak kenyamanan berkendara bagi para pecintanya, Mazda meluncurkan model terbaru, CX-30 2020, dalam jajaran crossover kompak.

Menurut rencana, edisi terbaru Mazda ini akan diluncurkan mulai musim panas ini di Eropa dan kemudian ke seluruh dunia pada Juni-September 2019.

CX-30 2020 yang membawa desain Kodo Mazda ini diklaim memiliki kabin yang nyaman untuk empat orang dewasa.

Dengan postur ditinggikan membuat visibilitas CX-30 sangat baik, sementara ukuran tubuhnya membuatnya mudah bermanuver di kondisi jalan apa pun dan di tempat parkir mana pun.

Pihak Mazda mengaku telah meningkatkan secara dramatis beberapa kinerja dasar pada model ini, seperti akselerasi, berbelok, dan pengeremannya. Fitur Skyactiv-X terbaru memungkinkon kontrol responsif kecepatan kendaraan dalam situasi mengemudi apa pun.

Ruang kabin dan interior Mazda CX-30 untuk pasar Eropa.

“Kami merancang CX-30 untuk menjadi mitra penting dalam kehidupan sehari-hari pelanggan,” kata Akira Marumoto, Direktur Perwakilan, Presiden dan CEO Mazda, dikutif dari Antara.

Mazda belum mengungkap detil mengenai spesifikasi. Namun, seperti halnya CX-3, crossover CX-30 ini akan mengusung mesin 2.0-liter.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker