Sepakbola Indonesia

Melawan Borneo FC di Semifinal Piala Indonesia di Cikarang, Simic Harapkan Dukungan Penuh Jakmania

Persija tak ingin kalah di laga kandang sebagai modal menjalani leg kedua di Samarinda.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC di semifinal Piala Indonesia, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6).

Ujung tombak tim Macan Kemayoran, Marko Simic, menyebut Pesut Etam bukan laga yang enteng.

“Borneo memiliki skuad bagus dan saya tahu banyak pemain mereka. Mereka punya pelatih baru yang bagus. Pemain mereka sangat kompak dan punya pemain muda yang bagus. Pastinya mereka berusaha keras ke final,” ujar Simic.

Persija juga tak ingin kalah di laga kandang sebagai modal menjalani leg kedua di Samarinda. “Saya sangat antusias dan positif bermain di kompetisi ini apalagi bermain di depan Jakmania,” ujar Simic.

Lebih lanjut, Simic juga berharap Jakmania bisa memenuhi Stadion Wibawa Mukti. Dukungan dari Jakmania sangat berarti baginya.

“Ini tentunya ini laga spesial dan saya yakin seluruh Jakmania akan ada di belakang kami untuk memberikan dukungan. Saya juga ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini, untuk memberikan mereka kegembiraan.”

Setelah lolos ke semifinal, Borneo FC ingin berlanjut ke final.

Sementara itu, Borneo FC yang lolos ke semifinal setelah unggul produktivitas gol tandang atas Persib meski agregat kedua tim 4-4, juga mengaku siap menuai poin atas Persija seperti dikatakan asisten pelatih Ahmad Amiruddin, mewakili Mario Gomez.

Borneo FC membawa 23 pemain ke markas Persija. Hal ini diutarakan Dandri Dauri, manajer Borneo FC.

“Pelatih menginginkan kami membawa 23 pemain. Ini kekuatan penuh yang kami miliki termasuk tiga kiper,” ujar Dandri.

Menurutnya, kegagalan di Piala Presiden membuat manajemen membidik target tinggi di Piala Indonesia. “Ini harapan kami semua. Kami sudah memasuki fase semifinal pastinya ingin lebih,” kata Dandri.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker