Travel

Menparekraf Sandiaga Uno Ajak OtoTraveling Kunjungi Danau Toba

Jakarta, difanews.com — Memasuki 2021, Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengajak, para wisatawan termasuk pecinta otomotif yang suka touring untuk memajukan destinasi wisata di Indonesia.

Sandiaga merekomendasikan para pecinta otomotif yang hendak touring atau disebut OtoTraveling untuk mendatangi Kawasan Danau Toba, Sumatera Utara.

Hal tersebut karena Kawasan Danau Toba yang terletak di tengah pulau Sumatera Utara ini menjadi salah satu dari lima Destinasi Super Prioritas (DSP).

“Saya ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk datang ke Danau Toba, dan viralkan hastag #DiIndonesiaSaja,” ujar Sandiaga dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (31/12/2020).

Menurutnya, masyarakat Indonesia harus bangga karena memiliki tempat wisata yang menawarkan pemandangan indah seperti di Danau Toba.

Selain bisa menikmati pemandangan indah, berlibur di lokasi wisata lokal juga bisa membantu bangkitnya perekonomian masyarakat Indonesia.

“Nantinya kami akan berinovasi dari segi paket wisata hingga produk kreatif untuk membantu ekonomi masyarakat sekitar,” jelasnya.

Ia pun menjelaskan kalau saat ini pihaknya sedang mengevaluasi beberapa hal dalam peningkatan kawasan DSP Danau Toba.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker