Sepakbola Eropa

Meriahkan Euro 2020, Heineken® Gelar Stand-up Battle ‘Enjoy the Rivalry’

JAKARTA, DIFANEWS.COM – Empat tim elite Eropa, Italia, Spanyol, Inggris, dan Denmark melenggang ke semifinal Euro 2020. Siapa di antara keempat tim ini yang akan lolos ke final? Akankah ada kejutan lagi?

Euro 2020 memang bisa disebut penuh kejutan membuat turnamen semakin menggairahkan.

Heineken® selaku sponsor resmi UEFA Euro 2020™ turut menambah keseruan ini melalui kampanye ‘Heineken® Euro 2020 – Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly’.

Melalui pesan ini, Heineken® mengajak para pencinta sepakbola di seluruh dunia, termasuk Indonesia, untuk dapat tetap menikmati persaingan UEFA Euro 2020™ beramai-ramai selama pandemi.

Heineken® turut bangga karena dapat mensponsori UEFA Euro untuk kali pertama sekaligus menjawab kerinduan fans sepakbola Indonesia akan suasana persaingan turnamen sepakbola berkelas dunia.

“Heineken® memahami bahwa hal yang paling dinantikan dari UEFA Euro 2020™ bukan hanya persatuan para penggemar sepakbola, namun juga persaingan antarpendukung tim sepakbola,” ujar Jessica Setiawan, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, bagian dari the HEINEKEN Company.

“Untuk itu, dengan mengusung pesan ‘Heineken® Euro 2020 – Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly’, Heineken® mengajak fans sepakbola di Indonesia untuk tetap merayakan dan menikmati persaingan UEFA Euro 2020™, meski mereka harus menyaksikannya sendirian atau bersama keluarga dari rumah.”

Salah satu cara Heineken® mewujudkan pesan Enjoy the Rivalry adalah dengan berkolaborasi bersama komika-komika ternama Indonesia yang tergabung di Cameo Project untuk mengadakan stand-up battle ‘Enjoy the Rivalry’.

Dengan menyuguhkan tontonan stand-mic battle ‘Enjoy the Rivalry’ yang dapat dinikmati dari rumah, Heineken® berharap dapat semakin meramaikan babak semifinal dan final UEFA Euro 2020™ melalui suasana persaingan yang sehat dan bertanggung jawab.

Stand-up battle ‘Enjoy the Rivalry’ menghadapkan para komika untuk bertanding membela tim-tim nasional favorit mereka yang akan berlaga di babak semifinal dan final.

Cameo Project sendiri sangat senang dapat terlibat dalam menghidupkan persaingan UEFA Euro 2020™ bersama Heineken®, meskipun turnamen kali ini diadakan di tengah keterbatasan pandemi.

Martin Anugrah, komika Cameo Project berharap Stand-up battle ‘Enjoy the Rivalry’ akan menjadi cara yang baru, berbeda, dan jenaka bagi para fans sepakbola di Indonesia untuk dapat menikmati serunya persaingan antarsuporter tim nasional di UEFA Euro 2020™.

“Melalui Stand-up battle ‘Enjoy the Rivalry’, kami dan Heineken® akan menunjukkan bahwa persaingan antarsuporter sepakbola dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan, segar, dan tetap mengedepankan sportivitas,” ujar Martin.

“Serunya persaingan ini dapat dirasakan salah satunya dengan menonton Stand-up battle ‘Enjoy the Rivalry’ dan berinteraksi di media sosial sesudahnya.”

‘Heineken® Euro 2020 – Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly’ adalah bagian dari kampanye #SocialiseResponsibly yang sudah diluncurkan Heineken®  pada 2020. Melalui kampanye ini, Heineken® mengajak masyarakat tetap berada di rumah masing-masing selama pandemi dan bersosialisasi dengan cara yang berbeda, namun tetap bertanggung jawab.

Stand-up battle ‘Enjoy the Rivalry’ yang akan tayang di puncak UEFA Euro 2020™ ini menjadi ajakan bagi para fans sepakbola untuk menikmati persaingan secara bertanggung jawab dari rumah, sebuah pesan yang selaras dengan kampanye Heineken® #SocialiseResponsibly.

Pastikan Anda tidak melewatkan keseruan UEFA Euro 2020™ dan uniknya persaingan antarsuporter dalam stand-up battle ‘Enjoy the Rivalry’ Heineken® yang akan tayang di kanal YouTube Cameo Project pada 6 Juli.

Nantikan juga episode babak final pada 11 Juli yang akan menghadirkan bintang tamu spesial untuk semakin memeriahkan penghujung UEFA Euro 2020™.

Ikuti juga kabar terbaru lainnya seputar UEFA Euro 2020™ melalui akun Instagram kami (@heinekenid).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker