News

Multi Jaya Permai Siap Bangun Rumah Karyawan Pabrik

JAKARTA – DIFANEWS.com – Perkembangan properti Perumahan di Indonesia sangat merata, didukung oleh kebijakan Pemerintah melalui proses Bank yang mudah, hampir setiap Bank pun saat ini menurunkan suku bunga KPR (Kredit Pemilikan Rumah) pada setiap tahunnya.

Namun beberapa pandangan yang berbeda kadang membuat proses KPR ini tidak berkembang dikarenakan sulitnya mendapatkan customer juga, karena sebagian besar hanya mereka yang memiliki penghasilan tetap yang tinggi lah yang terkadang mampu memiliki KPR tersebut.

Ialah Cahaya Sumirat seorang komisaris PT Multi Jaya Permai, membuat terobosan baru dengan membangun Rumah yang dikhususkan untuk para karyawan buruh, tapi tidak menutup kemungkinan kepihak lain yang berminat. Cahaya Sumirat mengatakan bahwa ” Perumahan ini diprogram untuk para karyawan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan para karyawan dalam memiliki rumah impian dengan proses mudah dan dengan cicilan terjangkau.

Bertajuk Ridensi Permata Sukatani, yang direncanakan beralamat di Kp. Ciherang Sukatani Tapos Depok, Multi Jaya Permai optimis mensukseskan program ini. Selain didukung oleh Tumar Diyanto selaku Direktur Proyek yang memiliki pengalaman ini, pembangunan ini dikuatkan oleh pengawasan Salju Erfan yang menjabat Presiden Direktur, sehingga dengan sistem marketing yang baik dan management yang mumpuni maka tidak diragukan pembangunan ini akan berhasil sesuai program yang ditentukan.

Bagi anda yang berminat, anda dapat langsung datang ke Marketing Office nya yang beralamat di Jalan Gandaria 3 Gang Melati RT. 11/ RW. 02 Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur atau hubungi  0821 2282 0246. Hanya dengan memberikan fee booking sebesar Rp. 2.000.000,- anda akan mendapat rumah impian anda.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker