Netic Ladies

Netic Ladies FC Dikalahkan Juara WPFL 2019, SKN Kebumen United

Skor 6-1 menutup laga dan membawa Kebumen United kokoh di puncak klasemen. Hasil ini sekaligus memastikan Kebumen menjuarai Women Pro Futsal League 2019.

BOGOR, DIFANEWS.com — Tim futsal Kebumen United melumat Netic Ladies Cibinong, 6-1, di matchday 27 Women Pro Futsal League 2019, Sabtu (23/3), di GOR Tangkas, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Di babak pertama, Kebumen sempat kesulitan menembus pertahanan Netic yang dikomandoi Maya Muharina. Baru pada menit 10 mereka berhasil mencetak gol lewat Maryati, eks pemain Netic.

Empat menit berselang kiper Citra Adisti juga sukses mencetak gol ke gawang Netic lewat lemparan bolanya yang gagal dihalau kiper Netic. Netic sempat mencetak gol lewat Dhea Febrina Bangun di menit 18. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Kebumen kembali dominan dan sukses menambah gol lewat Suciana Yuliani di menit 24. Febriana Kusumaningrum menambah gol untuk Kebumen di menit 31. Dua gol tambahan dicetak Suciana (32′) dan Nisma Francida (38′).

Skor 6-1 menutup laga dan membawa Kebumen United kokoh di puncak klasemen. Hasil ini sekaligus memastikan Kebumen menjuarai Women Pro Futsal League 2019, meski menyisakan satu laga lagi. Jika poin sama di klasemen akhir atas UPI, Kebumen tetap di peringkat pertama karena unggul head to head.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker