Netic Ladies

Netic Ladies FC Kembali Kalahkan Pasukan Banteng Muda FC di GOR UNY Yogyakarta

Siang ini di GOR UNY Yogyakarta kembali pasukan Netic Ladies FC mengalahkan pasukan Banteng Muda FC dengan skor meyakinkan 6-4.

YOGYAKARTA, DIFANEWS.com – Setelah sehari sebelumnya menggilas Banteng Muda FC, di hari kedua, Netic Ladies FC kembali melibas tim yang sama, Minggu (10/3).

Bertanding di GOR UNY Yogyakarta, Netic Ladies FC mengalahkan Banteng Muda FC dengan skor meyakinkan 6-4.

Pertandingan berjalan menarik karena Netic Ladies FC sempat tertinggal di babak pertama menyusul gol pemain Banteng Muda FC, Hamida Kurinia Dewi, pada menit 7.

Tersentak oleh gol itu, di menit 12 si mungil Dhea Febrina Bangun menyamakan kedudukan, 1-1 .

Pada menit 14 dan 18, bintang Banteng Muda, Tugiyati, berhasil mencetak gol dan membuat skor babak pertama menjadi 3-1 untuk keunggulan Banteng Muda.

Di babak kedua Netic Ladies FC melakukan serangan bertubi-tubi ke penjaga gawang Banteng Muda FC. Hasilnya, pemain Timnas Indonesia sekaligus kapten Netic, Maya Muharina, berhasil mencetak hattrick pada menit 25, 31, dan 35. Netic Ladies FC pun bewrbalik unggul 4-3.

Pada menit 7 penjaga gawang dari Banteng Muda FC Windi Ayu berhasil menyamakan kedudukan 4-4 .

Namun semangat juang anak-anak Cibinong makin tersulut. Netic Ladies FC mampu mengalahkan Banteng Muda FC dengan skor 6-4 setelah Riri dan Naila Nisrina mengemas gol menit 37 dan 39.

Di laga ini Maya Muharina berhasil keluar sebagai Women Of The Match dengan hattrick-nya dan sekaligus masuk daftar pencetak gol terbanyak dengan 21 golnya di ajang WPFL 2019.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker