Sepakbola Eropa

Neymar Ngebet Ingin Main Lagi Bareng Messi

Jakarta, difanews.com — Neymar menegaskan hanya mau teken perpanjangan kontrak di Paris Saint-Germain bila raksasa Prancis itu memastikan akan membawa kapten Barcelona, Lionel Messi, ke Paris.

Neymar, 28 tahun, sudah sejak 18 bulan terakhir dirumorkan akan hengkang ke Barcelona sejak ia melakukan AWOL atau mangkir dari latihan pra-musim yang disebut-sebut sebagai bagian dari sikapnya agar bisa dilepas PSG.

Sementara itu, Messi akan habis masa kontraknya pada musim panas 2021. Di awal 2020 Messi bahkan nyaris meninggalkan klub Catalan itu karena berselisih paham dengan mantan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Menurut Mundo Deportivo, masa depan Neymar di Prancis akan ditentukan apakah PSG yang kaya itu dapat mendatangkan Messi, dalam transfer yang mungkin akan mengguncangkan jagat sepakbola.

Neymar, winger PSG yang kontraknya bakal kadaluwarsa pada 2022, kerap menyatakan keinginannya untuk reuni dengan Messi setelah keduanya menggamit dua gelar La Liga, tiga kali Copa Del Rey, Supercopa de Espana, plus Liga Champions dan Club World Cup 2015.

Bicara setelah PSG menang 3-1 atas Manchester United di Liga Champions, Rabu atau Kamis (3/12/2020) di Indonesia, Neymar bilang kepada ESPN begini, “yang paling saya inginkan adalah kembali bermain dengan Messi, memanjakannya lagi di lapangan.”

“Ia bisa memainkan peran saya, takkan masalah buat saya. Saya yakin tahun depan, kami harus melakukannya lagi.”

Salah satu faktor potensial yang dapat menentukan masa depan pemain Brasil itu adalah pemilihan presiden Barcelona, dengan tokoh-tokoh seniornya memiliki sedikit perbedaan mengenai masa depan Neymar dan Messi.

Mantan Presiden Barcelona, Bartomeu sangat ingin mendatangkan kembali Neymar, tetapi Toni Freixa, calon Presiden Barcelona, secara sensasional mengklaim bahwa pemain Brasil itu ‘bahkan tidak termasuk dalam 30 pemain top dunia.’

Joan Laporta, mantan Presiden Barcelona, ingin Messi tetap di Barcelona seraya mengatakan, Messi dan Neymar punya pengertian bagus di lapangan.

Saat ini, Barca dipimpin Plt Carles Tusquets.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker