News

Ondrej Kudela Ajak Pemain Persija Fokus ke Bali United, tapi Bali United Malah Terbang ke Filipina

JAKARTA, difanews.com – Ondrej Kudela, bek Persija Jakarta, berkontribusi maksimal saat Tim Macan Kemayoran pukul tuan rumah Persik Kediri 2-1 di Pekan 12 BRI Liga 1 2023-2024, di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9).

Kudela memberikan satu assist untuk gol Firza Andika dan menjadi pencetak gol penentu kemenangan lewat titik putih pada menit 92.

Tak ingin larut pada euphoria kemenangan itu, bek bernomor punggung 17 itu pun langsung menatap laga selanjutnya, yaitu menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (24/9), pukul 19.00 WIB.

“Sekarang semua harus siap menuju pekan depan, yaitu melawan Bali United,” katanya di laman persija.id.

Pertandingan Persija vs Bali United menarik karena tuan rumah kembali berhadapan dengan Stefano Cugurra, pelatih asal Brasil yang pernah mempersembahkan gelar Liga 1 bagi Persija pada 2018 sebelum disengget Bali United.

Namun, Bali United sendiri dihadapkan dengan pekan sibuk. Mereka belum bisa fokus untuk pertandingan lawan Persija karena harus melakoni laga perdana babak penyisihan Grup G Piala AFC 2023-2024 melawan Stallion Laguna FC, Rabu (20/9) di Binan Football Stadium, Filipina.

Pertandingan ini akan digelar pukul 16.00 waktu setempat, berubah dari jadwal sebelumnya, 18.00.

“Kami respek dengan mereka (Stallion Laguna FC) di kompetisi kali ini karena mereka juga tim yang sukses di liga domestik. Kami tahu besok akan menjalani pertandingan yang berat,” ungkap Coach Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Pertandingan Bali United vs Stallion Laguna FC siaran langsung di iNews TV.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button