News

Para Menteri Kabinet Merah Putih Kalah Cepat Dibandingkan Presiden dalam Giat Olahraga di Magelang

Para Menteri, Wakil Menteri, Kepala Badan, hingga Penasihat Khusus Presiden dibagi ke dalam lima kelompok. Di setiap kelompok, disediakan masing-masing tiga pelatih baris-berbaris.

DIFANEWS.COM – Para menteri Kabinet Merah Putih dibuat kaget oleh kehadiran Presiden Prabowo Subianto yang ternyata menjadi orang pertama yang hadir di retreat Magelang, Jawa Tengah.

Kepala Presidential Communication Office (PCO) Hasan Nasbi menyebut para menteri sudah bangun sejak pukul 04.00 WIB di tenda masing-masing. Sejam setelahnya, mereka berkumpul di Lapangan Sapta Marga.

“Yang mengagetkan adalah ketika para anggota kabinet tiba di lapangan, Presiden Prabowo Subianto ternyata menjadi orang pertama terlebih dahulu hadir di lapangan. Presiden Prabowo memberikan contoh teladan sebagai pemimpin yang disiplin,” kata Hasan dalam keterangan pers, Jumat (25/10).

Hasan mengatakan kegiatan diawali dengan olahraga bersama. Olahraga dipimpin para pelatih dari Akmil Magelang.

“Kegiatan diawali dengan olahraga bersama yang dipimpin oleh para pelatih dari Akademi Militer Magelang. Setelah berolahraga selama sekitar 30 menit, kegiatan dilanjutkan dengan latihan baris-berbaris,” ujarnya.

Usai olahraga dilanjutkan giat latihan baris-berbaris. Latihan berbaris ini dibagi dalam 5 kelompok. Tiap kelompok terdapat 3 pelatih.

“Para Menteri, Wakil Menteri, Kepala Badan, hingga Penasihat Khusus Presiden dibagi ke dalam lima kelompok. Di setiap kelompok, disediakan masing-masing tiga pelatih baris-berbaris,” ujarnya.

“Presiden Prabowo, Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, serta Panglima TNI dan Kapolri juga turut serta dalam latihan tersebut. Jenderal (Purn) Wiranto juga mengikuti latihan bersama para anggota kabinet,” lanjut Hasan.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button