Sports

PBSI Siapkan Kejutan pada Pesta Pengunduran Diri Liliyana Natsir

Pada Farewell Event nanti, banyak kejutan yang akan tersaji bagi Liliyana.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan berakhir pada Minggu (27/1). Sebelum pertandingan final digelar, PBBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) siapkan kejutan pada Pesta Pengunduran Diri Liliyana Natsir.

Turnamen ini sekaligus juga jadi yang terakhir Liliyana bersama pasangan ganda campurannya, Tontowi Ahmad.

Liliyana Natsir’s Farewell Event rencananya digelar pada pukul 12.00. Liliyana/Tontowi sendiri lolos ke pertandingan semifinal, Sabtu (26/1).

Sebagai pebulutangkis ganda campuran Liliyana menjadi anggota Pelatnas PP PBSI Cipayung selama 16 tahun, Ia sudah mengabdikan hidupnya bagi  bulutangkis dengan begitu banyak prestasi yang membanggakan Indonesia.

Karena itu, Sekjen PP PBSI Achmad Budiharto menganggap perlu digelar pesta perpisahan bagi Liliyana.

Liliyana, antara lain, berpasangan dengan Tontowi, mampu mengembalikan kebanggan Indonesia sebagai peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Selain itu, Butet pun pernah mencetak beberapa prestasi gemilang seperti juara All England 3 kali beruntun, 4 kali juara dunia, dan beberapa kali juara di turnamen-turnamen bergengsi yang digelar di Indonesia dan luar negeri.

Pada Farewell Event nanti, banyak kejutan yang akan tersaji bagi Liliyana. Kejutan datang tak cuma dari PBSI, tapi juga dari pemain sesama Indonesia lainnya, para pemain mancanegara dan penggemarnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker