Sports

Justin Rose Teratas Sementara di Farmers Insurance Open

Setelah sehari sebelumnya memukul 63 atau 9-under. Rose mencatat 6-under 66 di hari kedua.

JAKARTA, DIFANEWS.com – Pegolf  Inggris, Justin Rose, memimpin hari kedua turnamen Farmers Insurance Open, Jumat (25/1) waktu setempat dengan keunggulan 3 stroke atas pegolf Jepang, Hideki Matsuyama.

Setelah sehari sebelumnya memukul 63 atau 9-under. Rose mencatat 6-under 66 di hari kedua dan mengakhiri pertandingan dengan skor total 129. Pada hari kedua ini, Rose melakukan drive dengan baik, putting-nya juga mulus sehingga ia bisa unggul atas Matsuyama yang mencetak total 132 di Torey Pines, San Diego, AS.

Matsuyama sendiri cukup solid dalam dua hari ini. Secara beruntun ia mampu menjaga momentum permainannya dengan mengemas 66 berturut-turut.

Jon Rahm, yang sehari sebelumnya memainkan golf brilian dengan 10-under 62, kali ini tergelincir ke posisi ketiga bersama Billy Horschel (AS) dan Ryan Palmer (AS). Di hari kedua ini, Rahm harus puas mencatat par 72 setelah mengemas 2 bogey dan 2 birdie. Artinya, skornya impas.

Sementara itu, mantan pegolf nomor 1 dunia Tiger Woods sukses memukul 70 dua hari berturut-turut. Dengan skor 140, Woods bisa make the cut alias bisa melanjutkan permainannya ke babak ketiga, Sabtu (26/1) atau Minggu waktu di Indonesia.

Adam Long, yang pekan sebelumnya jadi juara di Desert Classic, kena missed the cut sehingga harus jadi penonton di babak ketiga. Di turnamen ini, hanya pegolf yang mencatat di atas 3-under yang berhak lolos ke babak berikutnya, sementara Long memukul 2-under 142.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button