Komunitas

Pererat Silaturahim, Gila Bola Mania FC Gelar Internal Game

JAKARTA, difanews.com – Gila Bola Mania FC (GBM FC), komunitas penggemar sepakbola tanpa batas usia, berencana menggelar pertandingan internal game di Lapangan Mini Soccer Senayan, Jakarta, 17 April 2022 mulai pukul 19.00 WIB.

Gila Bola Mania FC yang berdiri sejak tiga tahun lalu, berharap dari internal game ini tali silaturahim antaranggota semakin erat. Fun game internal ini sengaja digelar bulan Ramadhan karena beberapa anggota kemungkinan akan pulang kampung untuk merayakan Idul Fitri di kota masing-masing.

“Melalui internal game ini kami ingin bertatap muka langsung, bergembira bersama, dan memberi kesan mendalam, termasuk buat mereka yang mau pulang kampung,” kata Ketua GBM FC Agus Gunawan yang biasa disapa Opah Ucha.

Yudhi Santoso.

Hal serupa dikatakan pembina GBM FC Yudhi Santoso. “Kami akan bermain bola, bercanda, dan bersilaturahim,” katanya.

Karena itu, Setiadji Darmawan, koordinator pemain dan juga pembina GBM FC, berharap seluruh anggota dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

Jumlah anggota GBM FC saat ini sekitar 50 orang.

Menurut Om Adji, sapaan Setiadji Darmawan, penyelenggara akan memberikan door prize dari para sponsor di akhir acara. “Ke depan kami akan menggelar internal game lebih sering agar semua anggota bisa saling mengenal satu sama lain. Prinsip kami, silaturahim tanpa batas,” tandas Om Adji.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button