News

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76, di Maknai Dengan Kegiatan Keagamaan.

Sukabumi, Difanews.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Sukabumi beserta polsek Parungkuda menggelar acara Istiqosah dan Santunan kepada anak yatim.

Acara berlangsung, Rabu (29/6/2022) dimulai Pukul. 08.00 s/d 11.30 wib, Bertepat dilapangan Parungkuda, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Adapun susunan acara nya, pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran, sambutan sambutan, santunan anak yatim, Istiqosah, penutupan dengan doa.

Dalam sambutannya AKP Iman Prayitno selaku Kapolsek Parungkuda menyampaikan, untuk warga masyarakat agar dapat berkonsolidasi dengan aparat kepolisian.

“Kami Polsek Parung Kuda, Akan menjadikan polsek kami dalam tataran tertentu adalah Polsek nya Warga Masyarakat wabil khusus Warga Masyarakat Parungkuda, untuk itu silahkan manfaatkan keberadaan kami, Silahkan jalin sinergitas dengan kami jangan datang ke polsek hanya semata-mata karena akan ada urusan masalah hukum,”.

Lanjutnya, “yang kami mau ke depan jadikan Polsek kami ini tempat edukasi tidak saja masalah hukum, masalah sosial mungkin, masalah budaya kalau memang bisa di fasilitasi oleh kami silahkan, Polsek Parungkuda siap memfasilitasi masyarakat , untuk menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat,”.

Sementara itu Untuk acara santunan anak yatim, berjumlah 200 anak diambil per desa 25 orang anak, dengan jumlah 8 desa se kecamatan Parungkuda.

Turut mengahadiri didalam acara tersebut Forkpimcam Parungkuda, Bhayangkari, Lembaga swadaya masyarakat ( LSM), Hipakad, serta Instasi pemerintah lain nya.

Acara berjalan kondusif sesuai dengan harapan panitia tanpa ada sedikitpun kendala.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button