NewsSports

Perisic Ingin Tinggalkan Inter & Gabung Arsenal

Ivan Perisic kabarnya ingin hengkang dari Inter Milan untuk mendarat di Arsenal.

Sang striker ini secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk berkiprah di Premier League Inggris setelah sebelumnya ramai diberitakan ia akan hijrah ke Manchester United.

Sebagai bukti keinginan besarnya meninggalkan Inter, Perisic takkan masuk dalam starting line-up ketika Inter jumpa Torino, Senin (28/1) dinihari WIB.

Pemain tim nasional Kroasia itu memang masuk dalam daftar 22 pemain yang terbang ke Torino, namun ia hanya akan duduk manis di bench Nerazzurri.

Perisic sendiri disebutkan terganggu dengan rumor kepindahannya dan karenanya ia sudah meminta langsung kepada Milan untuk mempercepat proses kepindahannya.

Awalnya, Perisic,, 29 tahun, menyatakan keinginannya untuk bermain di bawah arahan Jose Mourinho di Manchester United. Namun, setelah Mourinho ditendang, Perisic berbelok arah ke Emirates Stadium.

Unay Emery kabarnya juga butuh tambahan striker untuk mengejar posisi 4 Besar Premiership di akhir musim. Namun, kondisinya, seperti dikatakan Emery, mereka baru bisa memboyong Perisic dengan status pinjaman hingga akhir musim. Tawaran kontrak permanen sebagai opsi lanjutan adalah 18 juta poundsterling.

Bos Inter, Luciano Spalletti, tak menampik soal rumor kepergian Perisic ke sebuah klub besar di Inggris. Namun, ia masih meminta Perisic fokus pada klubnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker