Seni Budaya

Pesona Karangpapak Manjakan Wisatawan.

Sukabumi, Difanews.com – Indonesia sebagai negara maritim memang memiliki banyak pantai indah dan ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun domestik, ada hanya sekedar berlibur atau aktivitas lainnya.

Salah satunya pantai Karangpapak yang terletak di Desa Karang Papak Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi ini suguhkan pemandangan yang sangat indah.

Diketahui kecamatan Cisolok termasuk kedalam kawasan UNESCO Global Geoprak ( CPUGG ) ditambah 7 kecamatan lainnya yang juga termasuk kedalam nya.

Tak bisa dipungkiri, keindahan pantai yang membentang laut biru dari ujung ke ujung, dihiasi kicaun burung camar yang terbang diatas permukaan laut ditambah fenomena matahari terbenam ( sunset ) pada sore hari menjadi destinasi wisata para wisatawan.

“Pemandangan disini bagus, ditambah deburan ombak yang sesekali menghempas menjadi khas tersendiri” ujar wisatawan Parman (32) berasal dari Bandung kepada awak media.

Untuk menuju kepantai Karangpapak wisatawan harus menempuh waktu 30 menitan bertolak dari Palabuhan ratu, jalan menuju kepantai pun terbilang bagus.

.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker