Life Style

Petinju Jose Ramirez Kunjungi Pusat Kanker

Pada kunjungan ke Community Cancer Institute (CCI), Ramirez bertemu dengan para pasien kanker dan keluarga-keluarga mereka.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Petinju juara kelas ringan super WBC Jose Ramirez tak pernah melupakan kecintaannya atas rakyat California khususnya pendudukan Central Valey. Karena itu, jelang duel mempertahankan gelar melawan penantang Jose ‘Chon’ Zepeda, Minggu (10/2), di Save Mart Center, Fresno, California, Ramirez mengalihkan sebagian perhatiannya atas upaya memerangi kanker.

Pada kunjungan ke Community Cancer Institute (CCI), Ramirez bertemu dengan para pasien kanker dan keluarga-keluarga mereka, Kamis (7/2). Community Cancer Institute merupakan salah satu pusat pengobatan kanker di Amerika Serikat.

Lebih dari 10 ribu penonton diharapkan memadati Save Mart Center untuk menyaksikan laga Ramirez yang lahir di Avenal. Ramirez akan melelang sarung tinju ungu yang dipakainya. Ramirez juga akan menyisihkan keuntungan dari pertarungannya bagi Community Cancer Institute.

Penyelenggara juga akan mendonasikan hasil penjualan tiket bagi CCI dan Ramirez bersama manajernya, Rick Mirigian, akan memberikan 1.000 lembar tiket bagi pasien CCI bersama keluarga mereka.

Ketika Ramirez berjalan menuju ring pada hari pertarungan, semua orang di arena akan memegang tanda khusus yang bertuliskan, “Ayo kita KO Kanker.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker