BisnisSports

Bordeaux Siap Gelontorkan 2,5 Juta Euro untuk Pinjam Adrien Silva dari Leicester, tapi…

Adrien Silva lama dibidik Bordeaux dan siap meminjam selama lima bulan.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Bordeaux kini cukup punya banyak uang untuk membayar gaji pemain setelah investor AS, GACP, menyelesaikan pengambil-alihan saham klub pada November 2018.

L’Equipe, Jumat (8/2), melaporkan bahwa perubahan hak kepemilikan klub takkan berdampak negatif terhadap kebijakan gaji pemain dan owner baru menjamin para pemain tak usah ketar-ketir urusan gaji.

Bahkan tim Ligue 1 Prancis itu siap melakukan langkah gila-gilaan (‘go crazy’) pada bursa pemain musim dingin untuk memperkuat skuad. Salah satunya adalah keinginan memboyong Adrien Silva dari Leicester City.

Kabarnya pemain asal Portugal itu lama dibidik Bordeuax. Bordeaux siap menggelontorkan dana 2,5 juta euro (39,647 miliar rupiah) kepada The Foxes untuk peminjaman pemain gelandang itu selama 5 bulan.

Tapi, sayangnya, Silva tak mungkin bisa nyebrang ke Bordeaux karena ia keburu digaet AS Monaco dan sebagai bagian dari kesepakatan, Youri Tielemans menclok di King Power (stadion Leicester) dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Untuk bisa mendapatkan Silva, Bordeaux harus bersabar hingga bursa musim panas nanti. Bordeaux masih bisa menggaet Silva karena kepindahannya ke Moncao bersifat temporari atau sementara.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker