Sepakbola Asia

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 Vs Kepulauan Mariana Utara Rabu (18/9)

Timnas Indoneisa U-16 di prediksi akan pesta gol ke dalam gawang Kepulauan Mariana Utara.

BOGOR, DIFANEWS.com – Timnas Indonesia malam ini akan menjamu Kepulauan Mariana Utara pada matchday ketiga Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 Grup G yang akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (18/9).

Setelah kemarin senin (16/9) timnas Indoensia berhasil menang telak atas Fillipina 4-0 tanpa balas, membuat timnas Indonesia U-16 saat ini berada di peringkat kedua dengan tiga poin dari satu laga.

Sedangkan Kepulauan Mariana Utara sudah kebobolan 12 gol dan menjadi juru kunci sementara Grup G.

Dengan begitu, ini kesempatan terbaik untuk Timnas Indonesia U-16 untuk kembali pesta gol karena selisih gol mempengaruhi posisi tim dalam klasemen akhir nanti.

Untuk siaran langsung Timnas Indonesia U-16 vs Kepulauan Mariana Utara akan di siarkan oleh televisi nasional RCTI pukul 18.30 WIB.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-16 :

Timnas Indonesia U-16 (4-3-3): I made Putra Kaicen (k), Alfin Lestahulu, Kadek Arel, Marcel Januar, Felix Kamuru (b), Muhammad Valeron, Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan(t), Muhammad Faizal, Wahyu Agung, Ruy Arianto (d).

Pelatih : Bima Sakti Tukiman

Kepulauan Mariana Utara (4-5-1): Merrick Toves (k), Daniell Mar Pablo, Akira Kadokura, Brian Mallari, Jum Kurt(b), Kohtaro Sangel, Xin Wen Jin, Oliver Aque, Chad Kulian, Jerick Quimzon(t), Ariel Navarez (d).

Pelatih : Mita Michiteru

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker