Sports

Presiden WBC: Megatarung Canelo Vs Smith adalah Sajian Sempurna Tutup Tahun 2020

Jakarta, difanews.com — Presiden Dewan Tinju Dunia (WBC) Mauricio Sulaiman mengaku sangat  bergairah menjelang megatarung kelas menengah super antara Saul Canelo Alvarez, meski faktanya ini bukan pertarungan antarjuara WBA.

Canelo, yang notabene juara menengah super WBA regular, akan berjumpa Smith, juara menengah super WBA super. di AT&T Stadium, Arlington, Texas, 19 Desember.

Laga co-feature sendiri menampilkan duél sesama petinju Meksiko, juara kelas layang WBC Julio Cesar Martinez melawan penantangnya Francisco Rodriguez Jr.

Menurut Moro, panggilan Mauricio Sulaiman, Canelo berhadapan dengan lawan yang sangat berbahaya. Ia menyebut ini pertarungan sempurna untuk menutup 2020.

“Ini yang kita butuhkan, menutup tahun dengan sebuah inspirasi. Saya yakin Canelo dan Callum akan membawa segalanya ke atas ring untuk memberi kita tutup tahun yang emosional dan menandai datangnya 2021, tahun perayaan tinju untuk WBC,” kata Moro kepada Jose Luis Camarillo, dikutip dari BoxingScene.com.

“Canelo adalah kekuatan yang menggerakkan tinju. Ia memiliki atraksi terbesar, petinju terbaik pound-for-pound. Canélo berhubungan erat dengan WBC dalam jangka waktu lama, melalui semua proses –juara Latin, World Youth, Continental, NABF, Silver, dan jauara kelas welter super serta menengah WBC.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker