Sports

Rematch Povetkin Vs Whyte Baru Bisa Digelar Maret 2021

Jakarta, difanews.com — Ryabinsky, bos Boxing World, mengatakan kepada TASS bahwa pertarungan rematch dengan Dillian Whyte kemungkinan digelar Maret 2021. Rencana pertarungan Januari 2021 sudah pasti ditunda.

Povetkin merebut gelar kelas berat WBC Interim setelah menang TKO ronde 5 atas Whyte di Brentwood, Inggris, Agustus 2020.

Setelah itu, keduanya dijadwalkan melakukan rematch pada November. Tapi, pada 3 November, Povetkin harus menjalani perawatan karena terpapar virus Covid-19. Namun, ia hanya menjalani perawatan sepekan, sebab pada 10 November ia sudah bisa menjalani perawatan rumah.

Kepada TASS, Povetkin juga sudah menjalani proses latihan sebagai persiapan pertarungan dengan Whyte. Ketika itu, rematch dijadwalkan pada Januari 2021.

Namun, melihat kondisi Povetkin yang belum sepenuhnya bugar, Ryabinsky memastikan duél Januari batal dan Maret merupakan waktu paling memungkinkan bagi keduanya untuk beradu.

Pemenang laga ini otomatis menggenggam tiket wajib untuk bertarung dengan juara kelas berat WBC yang saat ini digenggam Tyson Fury.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker