Sepakbola Indonesia

Rohit Chand Senang Masih Dipercaya Persija

JAKARTA, DIFANEWS.COM — Rohit Chand menjadi salah satu pemain kawakan dalam skuat utama Persija Jakarta musim ini. Sejak pertama kali berseragam Persija pada 2013, gelandang asal Nepal itu telah memperkuat Macan Kemayoran lebih dari 100 pertandingan.

Merujuk laman Transfermarkt, Rohit bermain untuk 122 pertandingan bersama Persija.

Mengenai catatan tersebut, Rohit mengaku sangat bersyukur. Perihal yang tidak pernah terpikirkan olehnya saat pertama kali berseragam Persija.

“Terima kasih untuk manajemen dan pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sangat bangga dan senang bermain di sini,” kata Rohit pada Minggu (18/7).

Ia pun berharap dapat terus mengenakan seragam Persija di musim-musim mendatang.

“Saat pertama kali datang, saya tak pernah berpikir bisa bermain lebih dari 100 pertandingan. Saya selalu berfokus satu persatu pertandingan yang dijalani sehingga tak pernah berpikir bisa sejauh ini,” ungkapnya.

Tak lupa, Rohit pun mengutarakan apresiasinya kepada Jakmania dan penggemar Persija yang terus menyampaikan dukungan terhadapnya.

“Terima kasih untuk dukungan dan cinta kalian terhadap saya, pemain lain, dan klub,” pungkas Rohit.

Sepanjang masa bakti di Persija, Rohit telah mempersembahkan trofi Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Piala Menpora 2021.

Pada 2018, Rohit juga terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 dan termasuk ke dalam Best Eleven kompetisi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker