Sepakbola Eropa

Romelu Lukaku Jadi Target Chelsea Jika Gagal Gaet Haaland

The Blues ngebet mendapatkan Haaland dari Borussia Dortmund. Namun, release clause Haaland baru berlaku pada bursa musim panas tahun depan.

JAKARTA, DIFANEWS.COM — Klub Liga Inggris Chelsea nampaknya akan memboyong Romelu Lukaku, striker Inter Milan, jika rencana menggaet Erling Haaland gagal, sebagaimana dilaporkan Sky Italia.

The Blues ngebet mendapatkan Haaland dari Borussia Dortmund. Namun, release clause Haaland baru berlaku pada bursa musim panas tahun depan.

Dortmund sepertinya ogah kehilangan Haaland untuk musim depan. Selain itu, striker asal Norwegia itu juga tak memperlihatkan keinginannya untuk segera merumput di Stamford Bridge.

Karena itu, Chelsea terpaksa mengambil jalan lain. Lukaku yang musim lalu mencetak 47 gol di Serie A, menjadi alternatif kedua bidikan Chelsea.

Tapi, Lukaku juga tak mudah didapatkan tim juara Eropa itu. Pasalnya, seperti Dortmund, Inter pun enggan kehilangan striker asal Belgia berusia 28 itu.

Lukaku membantu Inter merebut gelar Serie A musim lalu. Selain klub enggan menjualnya, Lukaku juga masih betah di I Nerazzurri.

Kini orang menunggu apakah Chelsea berani mengajukan proposal pembelian yang tak mungkin ditolak Inter?

Itu juga bergantung seberapa kuat Thomas Tuchel bisa meyakinkan Lukaku untuk terbang ke Inggris.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker