News

Sadis!!! Orang Tak Dikenal Keroyok Wartawan yang Sedang Laksanakan Tugas Peliputan.

SUKABUMI, newsatu.com – Kekerasan kembali terjadi terhadap wartawan yang sedang melaksanakan tugas peliputan oleh orang tak dikenal. Kali ini menimpa Ilham Nugraha, salah seorang wartawan jurnalsukabumi, Selasa (14/6).

Ilham sedang meliput penanganan korban kecelakaan, motor yang terperosok ke dalam sungai Cimandiri.

Bermula saat wartawan jurnalsukabumi tersebut menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pelabuhan Ratu tempat korban diarikan. Ketika hendak meminta keterangan guna pemberitaan di medianya, tiba-tiba ada orang yang menghalangi, Orang itu kemudian mengusir Ilham sambil memukuli.

“Kemarinkan ada kecelakaan motor yang jatuh ke Sungai Cimandiri, Lalu korban dibawa ke RSUD Pelabuhan Ratu, Setelah ada informasi itu saya langsung ke RSUD dan mengambil gambar,” beber Ilham.

Ketika hendak mengambil gambar, Ilham dilarang dan dipukuli belasan orang tak dikenal membabi buta bahkan gambar hasil jepretannya itu diminta untuk dihapus oleh pelaku.

Atas adanya kejadian pengeroyokan yang dialaminya, Ilham beserta rekan media lainnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, Laporan diterima di Polres Sukabumi dengan nomor STBL/602/VI/2022/SPKT/Polres Sukabumi/Polda Jawa Barat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button