Futsal

Semifinal Futsal Independence Day Digelar Senin & Selasa (16-17/8)

JAKARTA, DIFANEWS.COM — Independence Day Tournament 2021 menyelesaikan babak fase grup pada 11-15 Agustus di Saka Futsal Camp, Kranji, Kota Bekasi.

Dari 10 tim yang bertanding, terdapat dua klub Liga Futsal Profesional yang ikut memeriahkan yaitu Halus FC Jakarta dan IPC Pelindo. Ke-10 tim dibagi ke dalam dua grup. Lima tim di masing-masing grup saling bertemu di babak penyisihan.

Dua tim teratas klasemen akhir akan lolos ke partai semifinal.

Di grup Pandawa, dua tim unggulan yaitu PON Jabar dan Halus FC Jakarta lolos ke semifinal. Halus berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri dan lolos sebagai juara grup. Sementara meski punya poin sama yaitu 10, Halus hanya menempati runner-up grup karena kalah selisih gol dari Jabar.

Di grup Jogosala, seperti dilaporkan bolalob, IPC Cosmo menjadi juara grup dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara Bani Fantasista sukses mengalahkan PDAM Tirta Bhagasasi dengan skor 3-2 sekaligus memupus harapan tim asli Bekasi itu untuk lolos ke semifinal.

Laga Semifinal akan digelar pada Senin (16/8). Sementara partai final dihelat pada Selasa, 17 Agustus dan bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke 76.

Seluruh pertandingan dilaksanakan tanpa penonton untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu seluruh peserta juga melaksanakan tes covid-19 swab Antigen.

Seluruh pertandingan disiarkan secara live streaming di channel Youtube Brandon Sport. Total hadiah yang diperebutkan yaitu Rp. 25 Juta rupiah.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker