BeladiriSports

Setelah Duel Lawan Oleksandr Usyk, Anthony Joshua akan Kalahkan Tyson Fury

JAKARTA, difanews.com — Rematch Oleksandr Usyk dan Anthony Joshua akan digelar 23 Juli. Itu jadwal sementara. Masih ada kemungkinan berubah.

Menurut promotor Eddie Hearn, Joshua akan membalas kekalahannya dari Usyk dan kali kedua jadi juara dunia kelas berat WBA/IBF/WBO/IBO. Gelar-gelar itu melayang ke tangan Usyk setelah Joshua kalah di Tottenham Hotspur Stadium, September 2021.

Kekalahan itu membuat publik tinju Inggris kecewa karena hal itu praktis menggagalkan rencana besar pertarungan dua petinju Inggris antara Anthony Joshua dan Tyson Fury. Fury akhirnya bertarung dengan lawan wajib Dillian Whyte dan menang KO ronde 6 pekan lalu.

Tyson Fury menyatakan mundur dari ring tinju bayaran setelah kemenangan atas Whyte. Tapi, Hearn nampaknya masih melihat celah Fury masih mau bertanding demi legasi besarnya sebagai juara undisputed kelas berat.

Jika Joshua menang atas Usyk, Hearn pun nampaknya akan tergoda untuk bertarung kali terakhir melawan Joshua. Dan, Hearn yakin Joshua akan mengalahkan Fury.

Yah, namanya promotor.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button