Travel

Sheraton Belitung Resort, Siapkan Olahraga-olahraga Petualangan bagi Tamu-tamunya

Resor ini melayani beberapa peserta turnamen olahraga seperti triathlon, kejuaraan sepeda, dan turnamen golf.

JAKARTA, difanews.com — Sheraton Belitung Resort sebagai bagian dari konsep bisnis Sheraton yang di awal pendiriannya mengakar pada sumber daya lokal terus concern pada memberi peluang kegiatan olahraga di resor.

Tujuannya tak lain untuk menyatukan tamu dan masyarakat Belitung dengan suasana pulau yang indah.

Resor ini melayani beberapa peserta turnamen olahraga seperti triathlon, kejuaraan sepeda, dan turnamen golf.

Tidak hanya menyediakan akomodasi bagi para peserta turnamen, Sheraton Belitung Resort juga menawarkan beberapa aktivitas olahraga air.

Sheraton Belitung Resort memiliki fasilitas olahraga air lengkap untuk snorkelling, paddle boarding, kayak, di pantai milik hotel. Memiliki area yang luas, para tamu juga dapat bersepeda di sekitar area resor dengan fasilitas sepeda yang telah disediakan.

Sheraton Belitung Resort memiliki lokasi paling strategis dengan lapangan golf 19 holes Belitung dengan jarak 10 menit berkendara.

Menyadari peluang dan sumber daya ini, Sheraton Belitung Resort membuat beberapa penawaran kegiatan olahraga untuk memanfaatkan peluang yang ada.

Ocean Quest – Penawaran ini terdiri atas dua paket aktivitas olahraga yaitu 30 menit snorkeling untuk satu orang dan juga aktivitas dan perlengkapan paddle boarding selama 30 menit untuk satu orang.

Kegiatan ini disaksikan dan dipandu vendor olahraga terlatih. Keamanan pengguna ditambah dengan perlengkapan keselamatan yang ada selalu dalam kondisi dan kualitas yang baik, seperti baju pelampung dan tali pengaman.

Paddle Away – Para tamu dapat menikmati aktivitas kayak  selama satu jam yang dapat mencakup dua orang di dalam perahu. Para tamu akan dapat menikmati indahnya pemandangan karang bawah air ke arah tengah dan pulau Tanjung Kelayang.

Belitung On Wheels – Sheraton Belitung Resort juga menyediakan area resor yang luas untuk bersepeda karena Sheraton Belitung Resort memiliki luas total yang mencapai ratusan hektar.

Belitung memiliki beberapa keunggulan yaitu pantai berpasir putih dengan samudra biru jernih menyimpan sumber daya dan keanekaragaman terumbu karang.

Kegiatan atau paket ini termasuk aktivitas bersepeda selama tiga jam untuk satu orang yang dapat ditambah dengan tambahan biaya, kegiatan tersebut dapat meningkatkan keeratan yang didukung alam yang indah dan asri.

Green Escape – Menikmati paket golf Sheraton Belitung Resort dengan lokasi dan suasana yang sangat indah di lapangan golf The Blackrocks dengan jarak 15 menit berkendara dan aktivitas golf 19 hole yang termasuk dalam paket Green Escape.

Visi dan strategi Sheraton Belitung Resort sejalan dengan visi dan inisiatif pemerintah dalam pengembangan pariwisata dan inisiatif kegiatan olahraga untuk mendorong pariwisata.

Hal ini dimulai dengan Presiden Joko Widodo yang secara resmi memilih dan mengumumkan Pulau Belitung sebagai 10 Prioritas Pengembangan Pariwisata pada 2016 melalui Peraturan Pemerintah No 6 Tahun 2016 dengan Tanjung Kelayang sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Belitung memiliki beberapa keunggulan yaitu pantai berpasir putih dengan samudra biru jernih menyimpan sumber daya dan keanekaragaman terumbu karang. Kedua, pelestarian alam menciptakan suasana yang tenteram. Infrastruktur jalan raya dan lokasi geostrategis dengan negara-negara ASEAN menjadikan Belitung unik.

Rilis
Email: asmara.gue@gmail.com

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker