Sepakbola Indonesia

Simic Ketagihan Cetak Gol & Janji Takkan Pergi dari Persija

Marko Simic bersyukur bisa mencetak gol di Barito berkat dukungan rekan-rekannya di Persija.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Striker Persija Jakarta, Marko Simic, membuktikan ketajamannya di debutnya pada Shopee Liga 1 2019. Pemain asal Kroasia itu berhasrat menambah pundi-pundi gol di pertandingan berikutnya.

Simic mencetak satu gol di laga Persija melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5). Namun gol tersebut tak mampu membawa Persija meraih kemenangan karena Barito mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Simic mengaku sangat lega akhirnya bisa mengembalikan performanya usai tak bermain selama tiga bulan karena terlibat kasus hukum di Australia. Ini membuat Simic termotivasi tampil lebih ganas.

“Gol ini penting bagi saya. Saya berlatih keras, sendirian. Dan banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali. Tapi saya pikir saya profesional. Saya juga telah berjuang. Mencetak gol lagi dan saya sangat bahagia,” ujar Simic, Selasa (21/5).

“Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan karena membantu saya. Saya janji tidak akan pindah dari Persija karena itu pilihan sulit bagi saya. Ditambah bermain disini sangat nyaman dan sangat mudah membantu untuk mencetak gol,” tambahnya.

Kini, Simic langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5). Simic penasaran ingin mencetak gol lebih banyak lagi.

“Satu poin kemarin sangat berharga mengingat kami bermain bagus, terutama di babak kedua kami banyak peluang. Sekarang saya harus fokus ke laga selanjutnya. Saya akan atur dengan baik pola makan dan istirahat agar lebih fresh dan bermain lebih bagus sekaligus berusaha mencetak gol dan assist untuk bisa menang,” tandasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker