Sepakbola Indonesia

Slayer 29 FC Jadikan JS League 2022 sebagai Persiapan ke Turnamen Antaralumni SMP se-Jakarta

JAKARTA, difanews.com — Tim sepakbola Slayer 29 FC menyambut antusias turnamen sepakbola U+40 JS League 2022 dan menjadikan turnamen ini sebagai persiapan tampil di Turnamen Antaralumnsi SMP se-Jakarta.

Slayer 29 FC sendiri didirikan oleh alumni SMP 29 Jakarta sejak 2011. Anggotanya para alumni segala tingkatan tahun. Jadi, hampir bisa dikatakan Slayer FC punya pemain dari segala umur, termasuk 40 tahun ke atas.

SS League 2022 digelar di Jakarta mulai 19 Februari hingga 26 Maret.

“Kebetulan kami jadi tuan rumah Turnamen Antaralumni SMP se-Jakarta untuk U-40. Jadi, kami memanfaatkan JS League 2022 sebagai pemanasan menuju turnamen itu,” kata Nana Budi Satya, manajer tim Slayer 29 FC.

Turnamen itu, ditambahkan Nana, diikuti 16 tim dan akan digelar di Pancoran Soccer Field (PSF).

Sebagai turnamen pemanasan, Slayer 29 FC menjadikan SS League 2022 untuk meningkatkan kualitas tim dan menambah kekompakan. “Kalau kami bisa jadi juara di SS League 2022, itu Namanya anugerah karena kami tidak akan meremehkan para peserta lainnya.”

Nana berharap JS League 2022 benar-benar menjadi turnamen yang membuat para pemain saling mengenal satu sama lain melalui permainan yang sportif di dalam dan di luar lapangan.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker