Sports

SPOTV Memulai 2023 Dengan Gratis 2 Pekan di SPOTV NOW

JAKARTA, difanews.com — SPOTV akan menandai tahun yang baru dalam menyediakan hiburan olahraga terbaik, dengan menawarkan konten premium gratis selama dua pekan kepada para penggemar olahraga di aplikasi streaming selulernya, SPOTV NOW, ketika mereka mendaftar antara 16 – 29 Januari 2023.

Uji coba gratis ini akan memungkinkan pelanggan reguler untuk melihat konten langganan Premium seperti semua saluran Live-on-Demand dan streaming langsung acara BWF World Tour dan Formula E, selain menonton kapan saja, di mana saja dengan konten VOD.

Beberapa acara olahraga terbesar yang berlangsung pada Januari di seluruh dunia yang tersedia dengan uji coba gratis ini termasuk India Open dan Thailand Masters dari BWF World Tour Series, serta balapan Kejuaraan Dunia Formula E di Diriyah, Arab Saudi dan Hyderabad, India, dan masih banyak lagi.

Pelanggan dapat memilih untuk meningkatkan ke akun Premium setelah uji coba gratis selesai hanya dengan Rp 250.000/bulan.

SPOTV berkomitmen untuk memperkenalkan era baru dalam hiburan olahraga dengan membawa penggemar lebih dekat dengan acara olahraga terbesar dan terpopuler di dunia, tidak hanya di layar TV, tetapi juga melalui aplikasi SPOTV NOW dan liputan di balik layar dan liputan di lapangan yang dikurasi dan dilokalkan melalui @SPOTVIndonesia di on Youtube, Facebook, Instagram, TikTok dan Twitter.

SPOTV NOW tersedia di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura di Google Play Store dan App Store.

Saluran SPOTV tersedia di penyiaran utama di 8 wilayah (Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Makau dan Mongolia)

Catatan: Jika pelanggan mendaftar pada tanggal 29 Januari, hari terakhir uji coba gratis mereka adalah 11 Februari (Formula E Hyderabad)

TENTANG SPOTV

SPOTV adalah anak perusahaan Eclat Media Group dari Korea Selatan. Sebagai anak perusahaannya di Asia Tenggara, SPOTV terdaftar dan berbasis di Singapura mulai Oktober 2021. Grup ini menjalankan jaringan olahraga nomor satu di Korea Selatan, SPOTV, dan memiliki lini bisnis lain, seperti cetak, periklanan, dan PR.

SPOTV menjalankan dua saluran olahraga regional, SPOTV dan SPOTV2, dan saat ini didistribusikan di seluruh wilayah di Asia Tenggara dan wilayah Asia Timur tertentu seperti Indonesia (First Media, MNC Vision, K-Vision, UseeTV, MAXstream), Hong Kong (Now TV), Malaysia (Astro, Unifi TV), Filipina (Cignal, Skycable), Singapura (Singtel TV, StarHub TV), Thailand (TrueVisions), dan beberapa wilayah Asia Timur terpilih seperti Macau (Macau Cable TV), dan Mongolia (Univision).

SPOTV NOW (aplikasi seluler) tersedia di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dengan pasar lain yang akan menyusul.  Dengan menyediakan lebih banyak konten dan menjangkau audiens yang lebih luas, penggemar olahraga yang rajin dapat dengan mudah menonton konten langsung, sesuai permintaan, dan eksklusif di SPOTV NOW, kapan pun mereka mau, di mana pun mereka berada.

SPOTV menyiarkan properti olahraga yang terkenal secara global seperti MotoGPTM, Wimbledon, US Open (tenis), Kejuaraan Terbuka, Tenis Meja Dunia, Acara Federasi Bulu Tangkis Dunia serta olahraga populer Asia termasuk kompetisi Liga Bisbol Korea (KBO).

SPOTV berupaya menjadi platform inklusif dan dinamis yang melibatkan penggemar olahraga Asia secara mendalam.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button