Sports

Spurs Umumkan Masih akan Bermain di Wembley Lawan Arsenal

Chairman Daniel Levy mengatakan langkah penting dijalani Spurs dalam beberapa pekan ke depan sambil menunggu selesainya pembangunan kembali White Hart Lane.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Tottenham Hotspur akan memainkan pertandingan melawan Arsenal di Premier League di Stadion Wembley, 2 Maret, sembari menunggu selesainya pembangunan stadion baru.

Bulan lalu, Spurs mengonfirmasi masih akan menggelar tiga pertandingan Premier League, juga pertandingan 16 Besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund, di Wembley sementara pengerjaan stadion baru mereka yang berkapasitas 62 ribu tempat duduk masih dalam penyelesaian akhir.

Chairman Daniel Levy mengatakan langkah penting dijalani Spurs dalam beberapa pekan ke depan sambil menunggu selesainya pembangunan kembali White Hart Lane.

“Kami hari ini dapat melaporkan bahwa perbaikan yang dilakukan pada sistem pengamanan di stadion baru hampir selesai dan kami akan bergerak maju ke tahap akhir pengujian sistem deteksi kebakaran dan alarm dan integrasinya dengan sistem keselamatan lainnya,” demikian bunyi statemen di situs resmi Spurs.

“Sukses pengujian ini sangat penting bagi kemampuan kami untuk mendapatkan sertifikat keselamatan dan membuka stadion.”

“Karena itu, pertandingan melawan Arsenal pada Sabtu, 2 Maret, akan dimainkan di Wembley Stadium.”

Tottenham sendiri sudah mengikat perjanjian dengan Wembley untuk tetap bermain di sana hingga akhir musim jika memang dibutuhkan.

Ke depan, Spurs akan bertanding melawan Borussia Dortmund, 13 Februari

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker