Sepakbola Indonesia

Syaharie Jaang Bangga SSB Samkot Samarinda Bisa ke Bandung & Cina

SSB Samkot berangkat ke Bandung setelah lolos penjaringan di tingkat propinsi di Kota Bontang 30-31 Maret 2019. Mereka menjadi juara Grup B dari 18 tim yang mengikuti babak penyisihan.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Walikota Samarinda Syaharie Jaang mengaku bangga karena ada perwakilan sepakbola U-10  dari Kota Samarinda yang akan bertanding di Cina. Walikota berharap SSB Samkot sukses membawa nama Samarinda ke Cina.

Sebelum berangkat, rencananya, para pemain akan menjalani uji coba di Kota Bandung, 26-28 April.

“Jelas saya sangat mendukung dan berharap pesepakbola usia dini Kota Samarinda dapat terus berkembang serta meningkatkan mental,  fisik,  ketrampilan dan profesionalisme sehingga saat dibutuhkan selalu siap, ” kata Walikota. Samarinda

Tim U-10 Samkot mewakili Kaltim setelah sukses merebut tiket dalam pertandingan di Bontang.

Pelatih Mohamad Misdianto mengaku bersyukur atas perhatian pemerintah Kota Samarinda terhadap perkembangan sepakbola usia dini.

 “Ini bukti pemerintah kota sangat peka dan mendukung dalam memajukan Samarinda salah satunya dalam kegiatan olahraga, dan semoga setelah ini akan ada event liga untuk usia berjenjang karena di usia dini perlu ada liga untuk mengasah mental dan jam terbang,” kata Anto.

Anto mengatakan bahwa timnya berangkat ke Bandung setelah lolos penjaringan di tingkat propinsi yang dilaksanakan di Kota Bontang 30-31 Maret 2019.

SSB Samkot menjadi juara Grup B dari 18 tim yang mengikuti babak penyisihan. Di perempat final mengalahkan SSB Kutim, semifinal menggusur SSB Nahusam asal Samarinda, dan di final menyingkirkan SSB Pelangi A asal Bontang.       

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker