BisnisNews

Syaiful Bahri Launching Besaran Tarif Baru Angkutan Logistik di Wilayah Provinsi Banten

BANTEN, difanews.com — Asosiasi pengusaha truk indonesia atau Aptrindo DPD Banten yang dikomandoi H. Syaiful Bahri, menggelar acara buka bersama bersama para pengurus dan anggota yang merupakan pelaku usaha angkutan barang di wilayah Banten serta stakeholder angkutan industri dan pelabuhan, Senin (25/4).

Dalam buka puasa bersama dilaksanakan juga launching penetapan tarif baru angkutan logistic untuk jasa angkutan logistik yang berlaku di Provinsi Banten terhadap pengguna jasa angkutan logistik.

“Sudah beberapa tahun kita tidak pernah lakukan  penyesuaian tarif angkutan logistik sementara biaya-biaya yang ditimbulkan semakin besar,” kata H. Syaiful Bahri.

Disampaikan H. Syaiful, besaran kenaikan menjadi sekitar 8,5 persen dari tarid eksisting karena faktor kenaikan harga suku cadang, ban, UMK, inflasi, dan harga unit truk.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan pemberian santunan bagi 120 anak yatim dari kota Cilegon, hasil sumbangan para donatur dan pengurus dan anggota Aptindo Banten.

Hadir dan turut memberi sambutan Kepala BPTD Wil 8 Banten. Acara dihadiri juga oleh perwakilan Dirlatantas,  KSOP, Dishub Banten dan tamu undangan lainnya.

Syaiful berharap dengan adanya kesepakatan tarif baru tersebut dapat diikuti oleh semua perusahaan jasa angkutan logistik yang berada di bawah organisasi Aptrindo Banten.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker