Futsal

Tim Futsal Cosmo FC Kecewa Lanjutan PFL 2020 Tidak Dikomunikasikan dengan Klub

Jakarta, difanews.com — Perwakilan klub futsal Cosmo FC Jakarta mengaku kecewa dengan Federasi Futsal Indonesia (FFI karena meluncurkan jadwal lanjutan pertandingan Pro-Futsal League (PFL) 2020 tanpa berkomunikasi dengan klub peserta terlebih dahulu.

Sebelumnya, FFI memang merilis jadwal lanjutan PFL 2020, Februari 2021, di mana Soreang Bandung dan Yogyakarta akan jadi tuan rumah.

Laga lanjutan PFL akan menggelar babak reguler Pekan 7 Grup B, pekan terakhir Women Pro Futsal League (WPFL) 2020, dan Final Four. Pekan 7 diadakan di GOR Sabilulungan, Soreang, Bandung, dan Final Four di GOR UNY, Yogyakarta.

Ben selaku perwakilan manajemen Cosmo menyatakan mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena semuanya sudah diputuskan.

“Kami mau menolak juga bagaimana, tahu-tahu ada keputusan ini. Tidak ada komunikasi dengan klub apakah klub setuju atau tidak,” ungkapnya kepada bolalob.com.

Yang diinginkan Cosmo FC adalah jaminan kepastian penyelenggaraan pertandingan dari FFI, termasuk jaminan izin dari pemerintah karena wabah Covid-19 belum berakhir dan tak ada kepastian Februari nanti sudah aman.

Ben khawatir penyelenggaraan tiba-tiba dibatalkan sementara mereka sudah mengeluarkan uang, waktu, dan tenaga untuk mempersiapkan tim.

“Seandainya kami sudah mengeluarkan uang untuk persiapan, lalu pertandingan batal, apakah FFI mau tanggung jawab?” tanya Ben.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker