Sepakbola IndonesiaSports

Tim U12 Raga Negeri Football Academy Beraksi di Turnamen Internasional KL Cup di Kuala Lumpur

JAKARTA, difanews.com — Raga Negeri Football Academy memulai pertandingan di KL Cup International Tournament Malaysia 2022. Turnamen akan berakhir 22 Agustus.

KL Cup adalah turnamen internasional mulai kategori U6, U8, U10, U12, U14, U16. Raga Negeri FA ambil bagian di U12 yang diikuti 48 tim dari 7 negara, dibagi menjadi 8 grup masing-masing 6 Tim.

Di event yang digelar di Ardence Arena ini, Raga Negeri FA tergabung di Grup F bersama lima tim terdiri atas JSA United, Perdana United, La Stallions, Superkids, dan FC Setia Alam.

Menariknya, meski turnamennya kategori U12, mayoritas pemain yang dibawa adalah U11. Bagi Raga Negeri FA turnamen internasional ini dijadikan ajang untuk menambah jam terbang anak-anak.

“Di event ini bukan trofi yang kami kejar. Tapi, bagaimana mempraktikkan semua strategi yang sudah dilatih. Mematangkan teknik bermain, kerja sama timĀ  serta meningkatkan mental dan kepercayaan diri,” kata Andre Picessa, pelatih Raga Negeri FA.

“Bermain dengan gembira dan memberikan yang terbaik tentunya di lapangan. Sepakbola anak adalah sepakbola kegembiraan,” Andre menambahkan.

Raga Negeri FA yang disponsori Epson, Difanews.com, RPW, dan Total Sports Indonesia berharap bisa menampilkan permainan terbaik di Negeri Jiran Malaysia.

“Semoga bibit-bibit muda sepakbola Indonesia bisa berkembang dengan baik dan semakin matang jam terbangnya lewat banyak event yang diikuti. Ingat, timnas yang kuat lahir dari pembinaan yang hebat dan kompetisi yang sehat. Pembinaan adalah kunci,” tandas Andre. ***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button