Life Style

Tips Puasa tapi Tetap Latihan ala Pebulutangkis Gischa Islami

Berpasangan dengan Alfian Eko Prasetya, Gischa mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa berpuasa.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Datangnya bulan ramadhan tentunya sangat dinantikan oleh seluruh umat Islam di manapun berada, tak terkecuali pebulutangkis cantik spesialis ganda campuran Indonesia, Marsheilla Gischa Islami. Ia mengaku sangat antusias menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Senang sekali bisa ketemu lagi dengan Ramadhan. Semoga tahun ini puasa saya diberi kelancaran, dan makin baik menjalankan ibadah lainnya,” kata pemain yang merupakan didikan PB Djarum itu.

Meski demikian, nampaknya pemain yang akrab disapa Gischa itu, di samping mempunyai keinginan menjalankan ibadah lebih giat di bulan suci ini, namun ia bersama rekan-rekan di Pelatnas lainnya harus tetap menjalankan aktivitas latihan seperti biasanya.

Berpasangan dengan Alfian Eko Prasetya, Gischa mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa berpuasa, meski harus sambil menahan rasa haus dan lapar saat latihan.

“Memang berat sih latihan sambil berpuasa. Tetapi saya akan berusaha semampu saya dulu, semoga diberi kekuatan,” tuturnya di pbdjarum.org.

Gischa pun sedikit berbagi tips agar kuat latihan sambil menjalankan ibadah puasa. “Yang paling penting jangan lewatin sahur. Terus pas sahur biasanya saya minum Vitamin, madu, dan buah-buahan. Kalau dari segi makan beratnya sih saya  tidak terlalu khusus, yang penting sehat,” ungkapnya.

“Yang terpenting juga niat puasanya. Yang pasti meskipun puasa, kita itu harus tetap olahraga, jangan jadi alasan. Harus tetap semangat,” tandasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker