News

Tragedi Berdarah, Polisi Tembak Polisi di Cimanggis Depok

Wewenang kekuasaan di jadikan sarana untuk membebaskan pelaku kriminal.

BOGOR, DIFANEWS.com – Tragedi berdarah terjadi di Polsek Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Bripka RE, anggota Samsat Polda Metro Jaya, tewas diberondong tembakan oleh rekannya sesama polisi. Pelaku diidentifikasi sebagai Brigadir RT.

Peristiwa terjadi pada Kamis malam (25/7), Awalnya, Bripka RE mengamankan seorang pelaku tawuran, FZ ke Polsek Cimanggis pada Kamis malam sekitar pukul 20.30 WIB. Dari tangan FZ diamankan barang bukti senjata tajam berupa cerulit.

Berdasarkan kesaksian Ipda Adhi Bowo Saputro, tidak lama kemudian datang orang tua pelaku bersama Brigadir RT dan Brigadir R ke ruang SPK Polsek Cimanggis, Mereka meminta agar FZ dilepas dan dibina oleh orangtuanya.

Namun korban Bripka RE menolak permintaan tersebut dengan mengatakan, “Proses sedang berjalan.” Ucapan bernada keras itu membuat Brigadir RT murka.

Tidak terima dengan ucapan Brigadir RE, RT lalu menuju ke ruang sebelah dan mengambil senjata api jenis HS 9 dan langsung ditembakkan ke Brigadir RE.

Tujuh tembakan mengenai polisi berusia 41 tahun tersebut. RE tewas bersimbah darah. Berondongan tembakan itu mengenai dada, leher, paha dan perut.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker