Kesehatan

Trigels Indonesia & Satya Wira Mandiri Jalin Kerja Sama untuk Distribusi Baju Hazmat

“Melalui kemitraan dengan Trigels kami siap memberi kan yang terbaik untuk pengadaan baju hazmat di Indonesia,” kata Mesakh Wiranto, Direktur Satya Wira Mandiri kepada difanews.com.

JAKARTA, DIFANEWS.COM — PT Trigels Indonesia dan Satya Wira Mandiri menjalin kerja sama untuk memenuhi kebutuhan alat kesehatan (alkes) berupa baju hazmat yang sangat dibutuhkan Indonesia dalam upaya memerangi wabah Covid-19 yang tak kunjung selesai.

PT Trigels Indonesia adalah perusahaan distributor alkes yang sangat berpengalaman dan banyak mendistribusikan APD berupa baju hazmat ke seluruh pelosok Indonesia. Kerja sama dengan PT Satya Wira Mandiri diyakini akan membuat kinerja keduanya semakin maksimal.

“Melalui kemitraan dengan Trigels kami siap memberi kan yang terbaik untuk pengadaan baju hazmat di Indonesia,” kata Mesakh Wiranto, Direktur Satya Wira Mandiri kepada difanews.com.

Selain itu pak Samino ( Direktur Trigel) menambahkan bahwa.

“Ya, kami memiliki beberapa marketing di luar daerah, karena itu kami yakin dengan adanya kemitraan ini kami akan bisa bekerja jauh lebih baik,” timpal Saminto, Direktur Trigels Indonesia.

Pandemi Covid-19 sendiri sudah berjalan lebih dari dua tahun. Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah dengan sejumlah kebijakan, termasuk PPKM saat ini.

Upaya-upaya pemerintah itu tentunya juga butuh dukungan berbagai pihak, termasuk pengadaan alkes berupa baju hazmat khususnya bagi tenaga kesehatan (nakes).

Bahkan, baju hazmat sendiri tetap dibutuhkan pasca-Covid-19 nantinya agar para nakes terlindungi dari risiko tertular penyakit yang dibawa pasien.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker