BeladiriSports

Ty Paine Cetak Kemenangan KO Ketiga

Jakarta, difanews.com – Ty Payne ‘The Pain Train’ (3-0-0, 3 KO) makin bergairah menyambut masa depannya yang cerah menyusul kemenangan KO ketiga yang direbutnya dalam duél di The Croatian Stadium, Gold Coast, Carrara, Queensland, Australia, Jumat (12/3) malam.

Bertarung melawan Dylan Bloor, Payne, 20 tahun, mencetak kemenangan KO di ronde 2. Ini kali ketiga Payne menang KO di tiga pertarungan pertamanya.

“Etos kerja saya tiada duanya di bawah manajemen yang tepat serta orang-orang di sekeliling saya. Tak diragukan lagi, saya bisa melakukan apapun,” kata Payne.

“Saya percaya penuh kepada Big Bossman Tony Tolj dan tim pelatih saya berkelas 1 bersama Moloney Bersaudara, Bruno Tarimo, dan Luke Banin Boyd. Saya ngegas di 2021 hingga akhir tahun. Usia saya baru 20 dan saya tak buru-buru. Yang penting saya patuhi tim dan terus mencetak kemenangan,” kata Payne dalam rilis yang diterima Sportanews.com.

“Ketenangannya bagus, mau mendengarkan instruksi. Ia menguasai pertarungan dan kemenangan KO cuma tinggal tunggu waktu,” komentar pelatih Tony Nobbs.

“Ia banyak mendapat keuntungan dari beberapa sparing dengan Bruno ‘The Terminator’ Tarimo dan Luke Boyd sejak sebelum Bruno bertarung dengan Paul Fleming.”

“Ini penampilan klinis lain dari Ty yang bertinju dengan baik, bergumul jika dibutuhkan tapi tak pernah menyimpang dari game plan,” komentar Tolj, salah satu manajer paling menonjol di dunia saat ini.

“Ty akan segera naik ring lagi. Kami akan membuatnya seaktif mungkin. Pada akhirnya, yang bisa sayakakan adalah, inilah Payne, ‘Pain Train’.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker