Film

Tyson Fury Tertarik Ajakan Sylvester Stallone Tampil di The Expendables 4

JAKARTA, difanews.com — Petinju kelas berat dan juara WBC, dipastikan tampil dalam sekuel Expendables IV yang rencananya dirilis pada September 2023.

Diberitakan Express, tawaran peran kepada Fury itu sudah disampaikan aktor Hollywood Sylvester Stallone yang juga penulis skenario seluruh sekuel Expendables. Stallone dan Fury rencananya akan tampil dalam program Jonathan Ross Show di ITV, Sabtu (12/11).

“Saya pikir ini akan jadi fantastis. Ia punya kekuatan alamiah dan charisma,” kata Stallone.

Tyson Fury akan tampil mempertahankan gelar dalam trilogi dengan Derek Chisora, 3 Desember. Dalam sebuah kesempatan, Fury pernah mengatakan ingin berkarier di Hollywood setelah gantung sarung tinju.

“100 persen di masa depan. Itu sesuatu yang ingin saya gali. Siapa lagi yang bisa membantu saya selain Mr Rocky Balboa, tokoh yang saya saksikan di tv ketika saya tumbuh. Ini peluang besar dan tawaran luar biasa dan sesuatu yang harus saya lakukan setelah pensiun dari tinjy,” kata Tyson Fury.

Stallone menjadi inspirasi banyak petinju muda melalui film-film Rocky-nya. Stallone juga yakin Fury bisa mengikuti jejak petarung UFC legendaris Randy Couture yang tampil di The Expendables.

Sylvester Stallone juga sangat membanggakan karier Tyson Fury. “Saya pikir Anda petinju kelas berat terbesar yang pernah ada, dan saya sejarawan tinju, saya mempelajarinya dengan tekun.”

Pada bagian lain, Stallone juga mengatakan, kehebatan Fury bahkan tak bisa ditandingi oleh petinju manapun dari era manapun.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button