Sepakbola Eropa

Unay Emery Ngebet Boyong Presnel Kimpembe ke Arsenal, tapi Harganya Kemahalan

JAKARTA, DIFANEWS.com — Unai Emery, bos Arsenal, dikabarkan tertarik memboyong Presnel Kimpembe dan Paris Saint-Germain pun kabarnya siap menjual center-back dengan mahar 35 juta poundsterling. Itu kata Le10Sport.

Lini belakang jadi fokus Emery khususnya setelah Shkodran Mustafi dari Valencia dianggap pembelian mengecewakan, sementara yang diandalkan, Laurent Koscielny, kini sudah berusia 34 dan sudah perlu pelapis.

Arsenal juga dihubung-hubungkan dengan pemain seperti William Saliba dan Joachim Andersen, namun Emery kini nampaknya ngebet untuk mendapatkan Kimpembe.

Kimpembe, 23 tahun, dianggap pemain berprospek bagus di PSG, namun selama ada Thiago Silva dan Marquinhos, ia sulit mendapatkan tempat terbaik di tim. Apalagi, musim depan, PSG juga tengah membidik Matthijs de Ligt.

Le10Sport menyebut bos PSG, Thomas Tuchel, makin frustrasi oleh inkonsistensi penampilan Kimpembe. Perilakunya juga disebutkan kurang disukai Tuchel. Karenanya, PSG kabarnya cuma menunggu tawaran terbaik untuk melepasnya.

Le10Sport juga mengatakan, Emery adalah fan Kimpembe ketika masih menukangi PSG. Itu sebabnya ia menginginkan sang pemain belakang ini untuk gabung bersamanya di Arsenal.

Namun, bagi Arsenal, banderol 35 juta poundsterling bukan harga yang murah. Pasalnya, Emery pun tak diberi peluang jor-joran beli pemain. Ia diberikan bujet ketat.

Yang paling mungkin, Emery juga harus melepaskan sejumlah pemain untuk bisa mendapatkan dana segar yang bisa digelontorkan untuk Kimpembe. Salah satunya, Mustafi. Tapi, sulit mendapatkan pembeli yang mau mengambil sang pemain dengan harga pantas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker