Bisnis

Pecahkan Rekor Dunia, MURI Berikan Anugerah kepada Go-Food Festival

JAKARTA, DIFANEWS.com — Museum Rekor Indonesia atau MURI menganugerahkan penghargaan rekor MURI-Dunia kepada Go-Food Festival seraya berharap pemecahan rekor ini dapat meningkatkan dampak Go-Food Festival pada pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM.

Go-Food Festival menjadi satu-satunya jaringan pujasera UMKM dengan lokasi terbanyak di Indonesia maupun dunia.

“MURI sudah lama memperhatikan perkembangan ekosistem Go-Jek. Kami harap semakin banyak lagi pujasera yang berbasis jaringan UMKM seperti ini karena dapat mengangkat UMKM dan membuka semakin banyak lapangan kerja,” kata Manajer MURI Ridho Al Amin dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/6).

Vice President Sales and Marketing Go-Food Festival Cassandra Aprilanda mengatakan, penghargaan rekor MURI-Dunia itu membuktikan inovasi teknologi berdampak positif pada perekonomian sektor informal. Go-Food Festival bertujuan membuat UMKM naik kelas, karena memberikan akses pasar yang lebih luas.

Hingga saat ini, Go-Food Festival sudah berada di 30 titik yang tersebar di 16 kota seluruh Indonesia. Total pengunjung GO-FOOD Festival selama 1,5 tahun berdiri mencapai 5 juta orang.

 “Kami akan membuka 10 titik Go-Food Festival dalam waktu dekat. Secara keseluruhan, ada 1.000 mitra UMKM yang terlibat dan berjualan di Go-Food Festival. Rata-rata omzetnya meningkat dua kali lipat,” katanya, dikutip Kompas.com.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker